Todd Harrison, pendiri dan CEO Minyanville Media dan mantan presiden Cramer Berkowitz, menceritakan kisah yang luar biasa di Wall Street naik, jatuh, dan penebusan, cerita begitu luar biasa bahwa Oliver Stone tampil di ulang tahun ke-20 film dokumenter Wall Street.
John Nyaradi: Halo, semuanya, aku Yohanes Nyaradi, penerbit Wall Sektor Selector Street, sebuah situs media keuangan yang mengkhususkan diri dalam dana exchange traded dan pasar saham global dan analisis ekonomi. Hari ini aku benar-benar senang untuk menyambut tamu istimewa kami, Todd Harrison. Todd, selamat datang ke Wall Pemilih Sektor Street.
Todd Harrison: Terima kasih, John.

John Nyaradi: Todd adalah pendiri dan CEO Minyanville Media dan situs unggulan nya www.minyanville.com. Dia 20 tahun veteran Wall Street dan presiden hedge fund $ 400 juta, Cramer Berkowitz. Dia telah muncul di FOX, CNBC, CNN dan artikel-artikelnya yang diterbitkan di The Wall Street Journal, Business Week, Fortune dan Barron. Dia juga Emmy Award pemenang untuk acara berita animasi bisnisnya, ". Dunia Minyanviille di Review" Hari ini kita akan berbicara tentang buku baru Todd, "Sisi lain dari Wall Street: Dalam Bisnis Ini Membayar Menjadi Animal, Dalam Hidup Ini Pays Menjadi Diri Sendiri "dan mendapatkan wawasan tentang perdagangan, investasi dan lanskap ekonomi saat ini. Todd, selamat menulis buku benar-benar hebat.
Todd Harrison: Saya menghargai itu. Terima kasih. Itu sangat banyak tenaga kerja cinta.
John Nyaradi: Saya pikir judul mengatakan semuanya, "Sisi lain dari Wall Street: Dalam Bisnis Ini Membayar Menjadi Animal, Dalam Hidup Ini Menjadi Diri Sendiri Membayar." Hanya mulai dengan apa yang Anda ingin lakukan dan gambaran Anda kehidupan dari dalam jalan dan bagaimana Anda dapat binatang dan masih menjadi diri sendiri.


Todd Harrison: Anda tahu itu benar-benar adalah proses penemuan. Bagi saya, itu telah menjadi perjalanan yang menarik, untuk sedikitnya. Datang melalui pangkat dan benar-benar hanya memiliki misi dalam hidup hanya membuat uang, dan mendapatkan ke tempat saya pikir saya ingin menjadi dan menyadari bahwa ada kebenaran tertentu dalam hidup yang saya tidak pernah berhenti untuk dipikirkan. Perbedaan antara harga diri dan kekayaan bersih dan bersenang-senang versus bahagia, dan mencari validasi nilai rekening bank. Saya tidak malu karena itu membantu membentuk perspektif yang saya miliki saat ini tapi butuh beberapa pelajaran yang sangat keras dan kali sulit untuk sampai ke titik ini. Saya pikir sifat dramatis dari buku ini, reprioritization diri dalam hari hari ini dan usia, saya pikir adalah sesuatu yang banyak orang akan melalui.


John Nyaradi: Oh, pasti. Kita semua dalam perjalanan pribadi dan Anda telah diuraikan satu besar di sini. Aku akan mulai tepat pada penutup dengan Hoofy Banteng dan Boo Beruang. Ini adalah dua karakter ikonik. Bagaimana Anda datang dengan mereka?
Todd Harrison: Karakter yang lahir pada tahun 2000. Aku adalah presiden Cramer Berkowitz, hedge fund tua Jim Cramer. Pada tahun 2000, ia pergi berlibur dan ia meminta saya untuk mengisi baginya selama sehari dan saya belum pernah menulis sebelumnya dalam hidup saya. Aku tidak tertarik untuk menulis. Aku hanya ingin perdagangan dan menghasilkan uang.
Dan kau tahu, Jim khas, ia memandang ke seberang meja dan saya benar-benar melihat bola lampu pergi dan dia meminta saya untuk mengisi baginya Senin berikut untuk satu hari. Saya melakukannya dan saya benar-benar menikmatinya. Aku berutang Jim hutang budi untuk membuka pintu itu untuk saya.


Dan Hoofy dan Boo menjadi representasi dari proses berpikir saya. Selalu ada kasus banteng, selalu ada kasus beruang dan Anda membaca tentang hal itu keesokan harinya di Wall Street Journal dan untuk memahami bagaimana pasar bekerja dan mengapa, Anda perlu melihat kedua sisi dari trade itu. Dan, Anda tahu, sesuatu yang mengagumkan mulai terjadi. Orang-orang mulai email dan berkata "Hei, apakah Hoofy melihat Intel pecah, tidak Boo melihat Cisco mogok," dan mereka mulai menganggap kepribadian dan orang-orang yang benar-benar menyukai mereka, dan aku sadar bahwa tak seorang pun pernah dicap Wall Street banteng dan beruang, segila kedengarannya.
Seperti yang Anda katakan sebelumnya, mereka memenangkan Emmy Award pada 2008 untuk pendekatan baru untuk bisnis dan pelaporan keuangan dan kami pikir mereka memasang wajah segar pada keuangan, mereka mendidik, menghibur dan mencerahkan mereka. Saya berpikir bahwa sekarang, lebih dari sebelumnya, orang membutuhkan pilihan terpercaya untuk suara keuangan.
John Nyaradi: Saya berpikir bahwa salah satu bagian yang paling menyentuh dari cerita Anda adalah di mana Anda berbicara tentang Rudy Peck, kakekmu, dan apa yang dia ajarkan kepada Anda ... saya katakan anak-anak saya di meja makan tentang kutipan Anda dari kakekmu.


Todd Harrison: Kakekku adalah seorang pria istimewa dan ia mengajari saya bahwa semua yang Anda miliki adalah nama dan kata-kata Anda, bahwa kejujuran kepercayaan dan rasa hormat adalah konstruksi dasar untuk setiap usaha yang sukses. Selama dua puluh tahun, ada kesempatan bagi saya untuk mengambil jalan pintas dan aku tidak pernah.


Dia juga mengatakan kepada saya bahwa apa yang terjadi di sekitar datang sekitar dan jadi saya harus percaya bahwa jika Anda melakukan hal yang benar, seseorang akhirnya akan memperhatikan. Kami telah diabadikan ingatannya melalui The Ruby Peck Yayasan Pendidikan Anak dan kami mengumpulkan tujuh angka untuk anak-anak selama dekade terakhir dan sekarang kami memiliki drive untuk membantu membangun kembali perpustakaan di Joplin, Missouri, setelah tornado merobek melalui itu, sama seperti kita lakukan setelah tsunami di Jepang. Diberi kesempatan untuk mempengaruhi perubahan positif, saya pikir kita semua harus melakukan bagian kita dalam bergerak yang maju.


John Nyaradi: Tentu saja. Banyak pedagang dan investor di pendengar kita, dan di hari trading Anda Anda menjalankan hedge fund $ 400 juta dan Anda bisa membuat atau kehilangan jutaan dalam harfiah saat. Bagaimana Anda menangani psikologis?


Todd Harrison: Nah, ada cara yang berbeda. Anda tahu ada kontingen luar sana yang akan berlangganan jumlah berlebihan obat dan alkohol untuk membantu menumpulkan tepi jenis ayunan. Ini adalah "Tipe A" kepribadian yang biasanya berhasil dalam bisnis ini. Aku tidak, untuk catatan, memilih solusi yang merusak diri. Saya pikir di akhir hari ketika Anda sedang berhadapan dengan $ 25 sampai $ 30.000.000 ayunan dolar, Anda harus hanya langkah di luar alam kesadaran dan berhenti memandang itu sebagai uang riil dan hanya, Anda tahu, melalui proses. Kau tahu apakah itu ayunan $ 25 atau $ 50, atau ayunan dolar $ 25.000.000 atau $ 50 juta, itu benar-benar adalah proses yang sama dan mekanisme ayunan selalu truf hasil pada kelelawar.


John Nyaradi: Ya.
Todd Harrison: Saya selalu mencoba, ketika saya trading, seperti konvensional kedengarannya, untuk tidak melihat saya P & L, karena Anda tidak boleh perdagangan ke baris bawah, Anda tidak harus mencoba untuk perdagangan untuk tidak kalah. Anda harus selalu perdagangan untuk menang dan saya pikir perspektif yang dapat berdiri pedagang dalam manfaat yang baik.
John Nyaradi: Apa yang Anda pikirkan adalah bagian paling penting dari menjadi sukses di perdagangan, itu psikologi, sistem, apa?


Todd Harrison: Saya pikir pada akhirnya itu disiplin. Anda hit untuk rata-rata, bukan untuk kekuasaan, lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Kau tahu pasar ini, DNA dari pasar ini, telah berubah secara dramatis selama beberapa tahun terakhir. Suasana sosial bergeser tidak hanya berkaitan dengan iklim dunia tetapi dengan persepsi terhadap Wall Street. Dan saya pikir itu disayangkan karena ada banyak orang baik di Wall Street. Tetapi pada akhirnya, disiplin, oleh tembakan panjang, dan mampu menentukan risiko Anda. Anda harus memahami mengapa Anda meletakkan resiko di atas meja. Definisi investasi tidak boleh perdagangan yang kacau dan Anda perlu untuk memahami mengapa Anda memiliki risiko Anda dan biarkan pemenang Anda berjalan dan memotong orang-orang berdosa Anda.
John Nyaradi: Itu bagus. 9 / 11 adalah bagian besar dari buku Anda dan tentu saja, dampak kita semua sebagai orang Amerika, dan Anda menulis pada 08:47 pagi di thestreet.com, "Sebuah bom telah meledak di WTC, semoga Tuhan mengampuni mereka jiwa tak berdosa. Dapatkah Anda berbicara sedikit tentang hari itu dan bagaimana kaitannya dengan kelahiran Minyanville?
Todd Harrison: Sangat menarik menuju ke hari yang menentukan di mana ada banyak kesempatan telah ketika aku akan bangun pada jam Allah pada jam 3 pagi di berkeringat. Saya akan pergi ke kamar mandi untuk memercikkan air di wajah saya, berpikir untuk diri sendiri ini ada cara untuk menjalani hidup Anda. Anda tahu apa nilai sosial di sini? Mereka akan menempatkan "dia pedagang yang baik di batu nisan saya?" Saya pikir Anda harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan, terutama ketika Anda sampai ke tempat di mana Anda pikir Anda ingin menjadi seluruh hidup Anda.


Saya berusia 30 tahun, membuat tujuh angka. Saya adalah presiden dari sebuah hedge fund $ 400 juta, di puncak permainan saya. Kemudian Anda melihat apa yang saya lihat pada 9 / 11 dan Anda benar-benar tahu itu melawan atau mekanisme penerbangan. Saya menyadari bahwa saya secara emosional rusak seperti aku. Kau tahu aku tidak menyadari bahwa sampai beberapa tahun sesudahnya. Saya pikir hanya ada mungkin banyak orang di luar sana yang berada dalam penyangkalan tentang bagaimana 9 / 11 mempengaruhi mereka. Tapi saya pikir, untuk bagian saya, perasaan yang paling dominan tunggal bersalah selama bertahun-tahun.
John Nyaradi: Ya.
Todd Harrison: Saya merasa merasa bersalah buruk ketika orang lain begitu banyak kehilangan jauh lebih banyak dan rasa bersalah yang diwujudkan dalam banyak cara dan saya dimatikan. Kau tahu aku pergi gelap sosial dan profesional dan kemudian untungnya menemukan koridor yang Minyanville dan koridor yang merupakan dunia animasi yang hampa politik dan rasa sakit dan agenda, hal yang saya hanya mungkin tidak bisa menangani lagi.



Kau tahu aku selalu berkata, John, saya selalu mengatakan definisi nirwana profesional adalah melakukan apa yang Anda cinta dengan orang yang Anda hormati sementara melayani kebaikan yang lebih besar. Saya tidak membuat uang yang saya lakukan sekali, jauh dari itu, tapi aku sangat beruntung untuk bekerja dengan orang yang saya lakukan dan Ruby Peck Foundation dan untuk dapat melakukan out dari mencintai apa yang Anda tahu adalah benar dan untuk membantu orang membuat keputusan yang lebih baik. Untuk bisa bangun di pagi hari dan melihat diri Anda dalam mata dan seperti orang yang Anda lihat adalah sesuatu yang saya tidak mengambil begitu saja dan sesuatu yang belum akrab bagi semua yang lama.


John Nyaradi: Itu bagus. Saya ingin mengambil satu menit dan berbicara tentang gambaran besar Anda untuk perekonomian sekarang di AS
Todd Harrison: Ini merupakan titik menarik untuk pasar sekarang. Ada dua sisi di sini. Pasar kredit korporasi yang menyarankan bahwa saham lebih tinggi. Dalam ruang hampa, bahwa dalam dan dari dirinya sendiri akan mengagumkan. Tapi sayangnya kita tidak hidup di ruang hampa dan Anda tahu kami di sini di Minyanville melihat sandwich utang, di mana Anda memiliki utang konsumen di bawah ini dan situasi berdaulat atas.


Saya berpikir bahwa risiko tidak diatasi sejak krisis keuangan, saya pikir itu baru saja berubah bentuk. Ini amorf. Ini telah pergi dari keuangan ke ekonomi untuk bidang sosial. Dan kami berbicara tentang dua jalan di tengah-tengah krisis, di salah satu yang mengalami kerusakkan utang dan / atau reorganisasi utang, dan itu adalah pil pahit, pasti, tetapi dalam pandangan saya bahwa obat yang akan menyembuhkan penyakit dan memimpin kita di jalan menuju globalisasi sah. Dan mungkin AS tidak keluar di depan memimpin tetapi tentu berpartisipasi dan globalisasi ini pasti dicapai.


Saya melihat itu sangat banyak seperti situasi dot.com. Segala sesuatu yang mereka mengatakan dalam ledakan dot.com tentang apa internet bisa, terbukti benar, tetapi bukan tanpa kecelakaan teknologi pertama. Saya pikir segala sesuatu yang mereka katakan tentang globalisasi akan membuktikan benar tetapi tidak tanpa kerusakan utang. Jadi itulah jalur yang saya pikir kita pada akhirnya harus mengambil. Tapi sebaliknya, kita sudah diberikan obat untuk menutupi gejala bukan obat yang menyembuhkan penyakit. Kami telah memberi minum mabuk lagi dengan harapan bahwa ia tidak siuman.


John Nyaradi: Ya.
Todd Harrison: Dan yang menurut saya mewujudkan dirinya dalam lingkungan sosial. Tiga fase yang kita telah berbicara tentang di Minyanville untuk waktu yang lama kepahitan sosial, kerusuhan sosial dan perselisihan geopolitik. Anda dapat melihat kepahitan masyarakat dalam pemberontakan Tea Party, cara industri perbankan dan BP dan bisnis besar lainnya yang dipandang oleh mainstream, dan kami melihat kerusuhan sosial di luar negeri dalam kerusuhan, dan musim semi ketidakpuasan kini merayap ke musim panas dan terganggu.
Yang perlu untuk tinggal di radar karena jika kaki terakhir dari Trifecta rumit, perselisihan geopolitik, datang untuk lulus, kita perlu ingat bahwa suasana sosial dan risiko nafsu makan yang membentuk pasar keuangan dan psikologi yang penting maju dan saya pikir kita sedang dalam proses pergeseran paradigma psikologis.


John Nyaradi: Saya selalu ingin mengakhiri percakapan ini, Todd, dengan menanyakan apakah ada sesuatu di pikiran Anda sekarang. Satu hal yang membuat Anda bangun di malam hari bahwa orang harus berhati-hati.


Todd Harrison: Saya rasa kesabaran adalah penting. Saya pikir sangat penting untuk diingat bahwa Depresi adalah sebuah era, itu bukan sebuah event. Kecelakaan itu tidak menyebabkan Depresi, Depresi menyebabkan kecelakaan. Ini adalah percakapan besar yang tidak untuk mengatakan bahwa pasar tidak bisa terus rally. Saya hanya berpikir bahwa kita perlu memastikan bahwa ketika kita memiliki macam ini diskusi yang kita menarik suatu pembedaan antara pemulihan ekonomi dan rally pasar saham. Saya pikir mereka adalah dua percakapan yang berbeda.
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

1 comments:

Andri S mengatakan...

kita cari sama-sama Gan....!!!!!

Posting Komentar

 
Slank Songs Design by Trick and Tips Powered by Blogger